Goodbye in Once Upon A Time – Eric Nam

Goodbye in once upon a time

 

 
“Bilakah aku bertemu denganmu sekali lagi?”
Seperti itu waktu berlalu
Dan aku pun ada di sini saat ini
Waktu yang berputar tanpa henti, kemanakah akan membawaku?
 
Gadis itu, dimanakah sekarang ia berada?
Sudahkah ia bertemu dengan orang lain?
Sudahkah ia melupakanku?
Jika saja takdir mempertemukan, akankah senyumnya hadir saat melihatku?
 
Saat itu aku masih muda, begitu canggung
Hingga aku tidak mampu memeluk hatimu
 

Senyumanmu, Sayang

Aku tak mampu menghapusnya

Walaupun ia memudar dengan berlalunya waktu

 Suatu saat, dimana kita bertemu kembali

Saat itu, aku akan mengatakan padamu

“Maafkan aku…”

Hari ini, dalam mimpiku yang tak tersentuh
Aku terhanyut ke suatu tempat
Bila suatu hari aku mencapai suatu tempat itu
Akankah aku dapat melihatmu di sana?
 
Saat itu aku masih muda, begitu canggung
Hingga aku tidak mampu memeluk hatimu
 

Senyumanmu, Sayang

Tak mampu ku menghapusnya

Walaupun ia memudar dengan berlalunya waktu

 Suatu saat, dimana kita bertemu kembali

Akankah senyummu hadir saat melihatku?

 
Kenangan masa itu, saat yang indah
Kenangan tentang aku dan dirimu, yang mendekapku
Kan tertinggal secercah dan menyinari kita
Pada saat itu, aku sungguh akan mengatakan padamu

“Selamat tinggal…”

Tinggalkan Balasan

