~ Mimpi Sederhana ~

Hanya karena bertanya, bukan berarti akan mendapat jawaban.

 

Hanya karena menginginkan, bukan berarti akan memiliki.

Aku selalu berpikir bahwa aku adalah orang yang sederhana dan tanpa kusadari aku menciptakan keterbatasan yang menahanku di dalam ide akan kesederhanaan itu.

Namun, aku lupa bahwa hidup tidak pernah sederhana.

Mungkin mimpiku memang sederhana, namun aku tidak pernah tahu apa yang tertulis untukku atau jalan mana yang akan membawaku kepada mimpi itu.

Aku harus mencoba setiap kesempatan yang ada dan menempuh setiap jalan yang terbentang sampai aku yakin pada apa yang ada di depanku.

Aku tidak boleh jatuh karena satu atau lebih kegagalan.

Mereka ada untuk menjadi pelajaran bagiku; ujian-ujian yang akan mengukur nilai diriku.

Aku harus bangun, berjuang, dan bersyukur.

Dengan begitu, aku akan ingat bahwa aku sungguh sedang berjalan menuju mimpiku.

Tinggalkan Balasan

