About Sora

Hai!

Selamat datang di Langit Kertas.

Langit adalah sesuatu yang paling aku sukai di dunia ini. Sungguh menakjubkan betapa ia terkadang bisa begitu tepat menggambarkan perasaan seseorang, betapa ia bisa mengajarkan kesabaran menanti waktu berlalu, betapa ia membuat seseorang terus berharap. Aku ingin halaman-halaman ini menjadi langit tempat aku menulis. Sama seperti saat aku melihat langit, aku ingin semua masalahku terasa kecil, dan bahkan menemukan hal-hal yang membuatku bahagia, setiap kali aku melihat halaman ini.

🙂

Here is my first step.

Menulis selalu menjadi bagian dari diriku sejak dulu, sejak cinta pertama, dan sampai sekarang. Setiap kali aku merasa hilang dan tersesat, aku akan mencoba menemukan diriku kembali melalui tulisan-tulisanku. Tidak jarang aku bahkan menemukan hal-hal baru dalam proses tersebut.

Aku ingin membagi pikiran-pikiranku dengan orang lain, menunjukkan betapa seseorang bisa begitu optimis dan cerah sekaligus suram dan gelap pada saat yang bersamaan; bahwa mereka yang juga merasakannya tidaklah sendirian di dunia. Aku ingin orang lain, yang mungkin seperti aku, bisa ikut menjalani proses “berpikir” yang aku lalui dan menemukan apa yang aku temukan, atau bahkan lebih. Atau, aku hanya sekedar ingin orang lain tahu apa yang aku rasakan tentang sesuatu dan alasan di balik itu.

Mungkin kalian tidak mengenalku,

Mungkin aku tidak akan menulis apa yang ingin kalian baca,

Tetap, terima kasih karena telah sampai di sini ^^

Selamat menemukan!

Nb. Silahkan tinggalkan alamat blog kalian di kolom komentar. It would be nice to know you too 😉

Salam,

Sora Rynt

Tinggalkan komentar